Selasa, 09 Oktober 2018 23:40 WITA

Pengumuman Hasil Tes Tertulis Calon Anggota KPU Makassar dan 6 Daerah di Sulsel

Penulis: Rizal
Editor: Fathul Khair Akmal
Pengumuman Hasil Tes Tertulis Calon Anggota KPU Makassar dan 6 Daerah di Sulsel
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Seleksi (Timsel) telah mengumumkan hasil tes tertulis para Calon Anggota KPU di tujuh daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa malam (9/10/2018). 

Tujuh daerah itu adalah Kota Makassar, Parepare, Kabupaten Enrekang, Wajo, Luwu, Pinrang dan Sidrap. 

Hasilnya, 210 orang dinyatakan lolos dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Hasil ini berdasarkan seleksi tes tertulis dengan metode Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan di Laboratorium Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Selasa (9/10/2018).

Selanjutnya, peserta yang lolos seleksi CAT ini akan mengikuti tes psikologi pada 11-13 Oktober mendatang di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Makassar. Tes ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 08.00 Wita sampai selesai.

"Semua peserta yang lulus seleksi CAT agar hadir satu jam sebelum pelaksanaan tes psikologi dimulai nanti. Mereka juga diminta menunjukkan kartu identitas diri (KTP) yang asli kepada petugas saat pelaksanaan ujian," tutur Ketua Timsel 2, Dr. Hasrullah kepada Rakyatku.com sesaat lalu.

Timsel juga menerima masukan dan tanggapan masyarakat terhadap nama-nama yang diumumkan tersebut. Tanggapan masyarakat tersebut dapat dibawa langsung ke Kantor KPU Sulsel, di Jalan AP Pettarani Makassar, atau melalui email di timsel.kabkota.sulsel@gmail.com mulai 19 September hingga 8 November mendatang.

Berikut pengumuman nama calon anggota KPU tujuh daerah di Sulsel yang dinyatakan lolos tes tertulis: