Selasa, 09 Oktober 2018 20:32 WITA

Hibur Karyawan Korban Gempa Palu, Bank Muamalat Hadirkan Komedian Makassar

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Fathul Khair Akmal
Hibur Karyawan Korban Gempa Palu, Bank Muamalat Hadirkan Komedian Makassar
Bank Muamalat menggelar acara healling session yang ditujukan pada karyawan serta keluarga Bank Muamalat, yang menjadi korban gempa dan tsunami Palu-Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Suara gelak tawa terdengar dari Banking Hall Bank Muamalat Kantor Cabang Utama (KCU) Makassar, Jalan Dr Ratulangi, Selasa (9/10/2018).

Ruangan yang tepat berada di dekat pintu masuk bank itu tampak disesaki puluhan orang. Bukan customer yang ingin melakukan transaksi, melainkan karyawan dan keluarga besar Bank Muamalat Region Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua).

Sore itu, pukul 16.30 Wita, Bank Muamalat memang sedang menggelar acara khusus, yakni healling session yang ditujukan pada karyawan serta keluarga Muamalat, yang menjadi korban gempa dan tsunami Palu-Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kepala Kanwil Muamalat Regional Sulampua, Ahmad Safril Ilham mengatakan, acara ini sengaja digelar untuk menghibur keluarga besar Bank Muamalat KCP Palu-Palu Barat yang masih trauma pasca bencana alam yang memporak-porandakan Palu dan sekitarnya pada Jumat (28/9/2018) lalu.

loading...

"Ini wujud kepedulian dari Bank Muamalat. Kita ingin saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bisa bersemangat lagi dan trauma yang dialami dapat sedikit berkurang. Makanya kita sengaja menghadirkan komedian-komedian, seperti Tumming Abu dan pemain Jalangkote Rasa Keju," ungkap Ilo, sapaan akrabnya, kepada Rakyatku.com.

Selain komedian ternama Makassar, Bank Muamalat secara khusus juga menghadirkan psikolog dari Universitas Negeri Makassar (UNM), serta Ustaz Fadlan Akbar, dosen Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar.

"Harapan kita mereka bisa jadi lebih kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan. Yang perlu mereka ketahui bahwa kita (seluruh manajemen Bank Muamalat) ada bersama mereka," pungkasnya.

Loading...
Loading...