Senin, 08 Oktober 2018 15:42 WITA

60 Pengungsi Palu Akan Disediakan Tempat di F8

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
60 Pengungsi Palu Akan Disediakan Tempat di F8

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, akan menyediakan tempat khusus buat 60 orang pengungsi Palu, Sulawesi Tengah, pada kegiatan Makassar International Eight Festival and Forum (F8), yang digelar di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 10-14 Oktober mendatang.

Rencananya, pengungsi yang kini berada di Makassar, akan diberikan tempat duduk khusus (VVIP) pada pembukaan, yang rencananya digelar di Anjungan Pantai Losari. 

"Dalam posisi ini F8, kita hadirkan 60 orang pengungsi Palu, sebagai simbolistik, kita ingin Palu tidak hanya terus larut dalam kesedihan. Tapi kita ingin Palu bangkit," kata Danny Pomanto, saat ditemui di Hotel Melia, Jalan Andi Mappanyukki, Senin (8/10/2018).

loading...

Dihadirkannya para pengungsi Palu di F8, kata Danny, sebagai respons atas kondisi Indonesia akhir-akhir ini. "Karena duka palu, duka Indonesia. Duka Lombok, duka Indonesia," jelas Danny.

"Tapi tanpa bantuan semua orang, mereka tidak akan mudah untuk bangkit. Untuk itu, kita beri mereka semangat untuk bangkit, dengan semangat F8 kali ini," pungkas pria berlatar arsitek tersebut.

Loading...
Loading...