Minggu, 07 Oktober 2018 23:54 WITA

Tiba di Makassar, Berikut Agenda Airlangga Hartarto

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tiba di Makassar, Berikut Agenda Airlangga Hartarto
Airlangga Hartarto. Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyambangi Kota Makassar. Menteri Perindustrian tersebut tiba di Bandara Lama, Maros, Minggu sore (7/10/2018).

Orang nomor satu di partai berlambang beringin tersebut didampingi oleh Sekjen DPP Golkar Lodewijk Paulus, Ketua Korbid Kesra Roem Kono, Ketua Korbid Ekonomi Partai Golkar Azis Syamsudin, Rizal Mallarangeng, Dito Ganinduto, Ace Hasan Syadzily, serta Christina Aryani.

Kedatangan Airlangga disambut oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid beserta sejumlah fungsionaris Golkar Sulsel, diantaranya Abdillah Natsir dan Syamsu Rizal (Deng Ical).

Airlangga berkunjung ke Makassar guna membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) DPD I Partai Golkar Sulsel, yang akan berlangsung pada Senin-Selasa (8-9/10/2018) di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma Makassar.

"Beliau akan membuka Rakornis dan pengukuhan pengurus Bappilu Partai Golkar Sulsel besok (Senin, 8/10/2018) jam 10 pagi," ungkap Sekretaris Steering Committee (SC) Rakornis DPD Partai Golkar Sulsel, Nasruddin Upel, saat dikonfirmasi, Minggu (7/10/2018).

Setelah pembukaan, menurut Upel, sapaan akrabnya, akan dilanjutkan dengan materi umum yang diikuti oleh seluruh caleg Partai Golkar dari semua tingkatan, baik DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi hingga DPR RI.

"Materi itu pada pukul 13.00-17.30 Wita. Malam baru dilanjutkan dengan forum Rakornis yang salah satu agendanya adalah pengukuhan pengurus Bappilu Partai Golkar Sulsel. Lalu akan ada donor darah untuk korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah, serta pelepasan bantuan Golkar Sulsel Peduli gempa Palu dan Donggala," pungkasnya.

Sekadar diketahui, sebelum ke Makassar, Airlangga terlebih dahulu mengunjungi Kota Palu guna menyerahkan bantuan untuk korban gempa bumi dan tsunami yang menerjang tiga kota di Sulawesi Tengah, yakni Palu, Donggala, dan Sigi.