Minggu, 07 Oktober 2018 23:13 WITA

Besok, Airlangga Hartarto Buka Rakornis Golkar Sulsel

Penulis: Rizal - Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Besok, Airlangga Hartarto Buka Rakornis Golkar Sulsel
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto akan membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) DPD I Partai Golkar Sulsel, Senin (8/10/2018) besok, bertempat di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma Makassar.

Selain Airlangga, Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus juga dipastikan akan hadir dalam acara yang akan berlangsung selama dua hari, atau sampai Selasa (9/10/2018) tersebut.

Sekretaris Steering Committee (SC) Rakornis Partai Golkar Sulsel, Nasruddin Upel menjelaskan, acara ini akan dihadiri oleh seluruh anggota fraksi Partai Golkar dari 24 kabupaten/kota se Sulsel.

"Mereka wajib hadir. Begitu juga dengan pengurus Golkar se-Sulsel. Semua caleg (calon legislatif) juga pasti hadir, karena ini sifatnya wajib. Tidak bisa tidak hadir tanpa alasan," tuturnya saat dikonfirmasi, Minggu (7/10/2018).

Menurut Upel, sapaan akrabnya, dalam Rakornis tersebut nantinya akan dipaparkan berbagai rencana dan metode yang akan dijalankan oleh partai berlambang beringin tersebut untuk menghadapi perhelatan Pemilu 2019 mendatang.

"Agenda pentingnya adalah membahas strategi Partai Golkar di Pemilu 2019. Termasuk mengukuhkan Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) Partai Golkar di Sulsel," tutupnya.