Kamis, 04 Oktober 2018 19:46 WITA

KPU Bone Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Sulteng

Penulis: Herman
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
KPU Bone Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Sulteng

RAKYATKU.COM, BONE - Bantuan untuk bencana di Donggala dan Palu terus mengalir, hal ini terlihat di posko induk bencana Kabupaten Bone, Kamis (4/10/2018).

Semua masyarakat Bone serta seluruh elemen baik dari instansi, kelompok pemuda dan ormas-ormas turut peduli untuk memberikan bantuan terhadap korban bencana gempa dan tsunami.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bone juga tak ketinggalan untuk memberikan bantuannya. Bantuan tersebut diantarkan langsung oleh Komisioner KPU Bone dan sejumlah staff.

"Bantuan telah kami salurkan di posko induk tadi sebanyak satu truk yang diangkut oleh truk Basarnas Bone dan mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita disana," kata Nasruddin, Komisioner KPUD Bone Devisi Tekhnis.

Loading...

Ia menjelaskan, selain bantuan berupa sembako siap saji dan pakaian, pihaknya juga memberikan sumbangan berupa uang tunai sejumlah Rp22 juta yang dikirim ke KPU Pusat, dan nantinya akan disalurkan atas nama KPU RI.

Sejumlah bantuan yang telah terkumpul di posko induk saat ini, sementara diangkut ke semua truk, dan rencananya akan di berangkatkan pada Jumat (4/10/2018) besok.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, bantuan logistik yang terkumpul ditaksir mencapai Rp 7 miliar, termasuk beras yang berjumlah puluhan ton.

Loading...
Loading...