Kamis, 04 Oktober 2018 10:55 WITA

Istri dan Selingkuhan Mesra-mesraan Naik Taksi Daring, Sopirnya Sang Suami

Editor: Nur Hidayat Said
Istri dan Selingkuhan Mesra-mesraan Naik Taksi Daring, Sopirnya Sang Suami
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Sepintar-pintarnya menyimpan rahasia akhirnya terbongkar juga.

Peribahasa di atas sangat tepat diungkapkan untuk menggambarkan kelihaian seorang wanita Kolombia bernama Yeimy.

Dia sukses menjaga perselingkuhannya selama lebih dari setahun sebelum akhirnya terbongkar secara tak sengaja oleh suaminya sendiri.

Perselingkuhan wanita dari Kota Barranquilla itu terbongkar saat dia naik taksi daring bersama kekasih barunya, Barrios.

Selama ini Yeimy dan Barrios telah menjalin hubungan asmara secara sembunyi-sembunyi. Barrios tahu Yeimy sudah menikah. Suami Yeimy, Leonardo, bekerja serabutan.

Yeimy dan Barrios kemudian ingin bertemu untuk melepas rindu. Karena takut perselingkuhan terbongkar, Yeimy dan Barrios memutuskan pergi keluar kota agar bisa berduaan secara leluasa.

Mereka kemudian memesan taksi daring tanpa memedulikan sopir karena terlalu senangnya.

Tak lama kemudian, taksi daring datang dan dengan mesranya kedua orang itu berjalan bergandengan tangan menuju mobil.

Namun, begitu masuk mobil, pasangan selingkuh itu kaget begitu mengetahui sopir taksi daring itu adalah Leonardo, suami Yeimy.

Rupanya, Leonardo meminjam mobil dan akun temannya untuk menarik penumpang karena sedang butuh uang hari itu. Dan, tanpa sengaja dia yang menjawab panggilan taksi online yang dilakukan istrinya.

Tentang apa yang terjadi selanjutnya, koran lokal di Kolombia memiliki laporan yang berbeda-beda.

Beberapa koran melaporkan Yeimy dan Barrios langsung lari setelah Leonardo mengetahui perselingkuhan mereka. Sementara koran lainnya melaporkan Leonardo dan Barrios terlibat baku pukul di tempat.

Namun, Leonardo juga harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dengan menggunakan akun bersama, Leonardo dan temannya kemungkinan besar akan di-blacklist oleh perusahaan taksi online terbesar itu.

(Sumber: Metro.co.uk, Dream.co.id)