Jumat, 22 April 2016 09:49 WITA

Terindikasi Narkoba, Pejabat Kecamatan Ini Dicopot

Penulis: Narwadi
Editor: Vkar Sammana
Terindikasi Narkoba, Pejabat Kecamatan Ini Dicopot
Ilustrasi Pejabat Dicopot

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Bupati Sidrap Rusdi Masse kembali mencopot satu pejabat lingkup Pemkab Sidrap lantaran terindikaasi narkoba. Kali ini, Rusdi Masse mencopot jabatan Sekretaris Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Herman Jafar.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sidrap, Hijas Bahuddin, Kamis (21/4/2016). Hijas menjelaskan, Sebelumnya dua orang pejabat Kesbanglinmas di copot karena terlibat Narkoba. "Sebelumnya, terdapat pejabat di Kantor Kesbanlinmas dicopot dari jabatanya," jelas Hijas.

Hijas mengaku ketiga PNS yang dipercayakan menjabat di instansi lingkup Pemkab Sidrap, sudah dibuatkan surat pencopotan sesuai perintah langsung Bupati.

loading...

Menurutnya, ketiga pejabat tersebut tidak diberikan lagi tugas dan tanggungjawab sesuai pelanggaran yang telah diperbuat, sehingga ketiganya akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan rehabilitasi guna memulihkan dan membersihkan dari penggunaan narkoba.

Sebelumnya, Pejabat yang menjabat Sekretaris Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap itu, Herman Jafar, tertangkap tangan petugas narkoba Polres Maros beberapa waktu lalu dengan barang bukti (BB) sebanyak 1 bal atau setara dengan 50 gram narkotika jenis sabu-sabu. 

Tags
Loading...
Loading...