Rabu, 03 Oktober 2018 13:50 WITA

Heboh! Pria Rusia Antri Paling Depan di Apple Store, Tapi Pergi Tanpa Beli iPhone

Editor: Suriawati
Heboh! Pria Rusia Antri Paling Depan di Apple Store, Tapi Pergi Tanpa Beli iPhone
Valery masuk Apple Store

RAKYATKU.COM - Seorang pria bernama Valery dari Rusia baru-baru ini menjadi bintang dalam peluncuran iPhone.

Dia menjadi orang pertama dari antrean yang sangat panjang untuk membeli iPhone XS. Namun dia pergi dengan tangan kosong karena dia tidak mampu membayarnya.

Sebenarnya, dari awal pria ini memang tidak berencana untuk membeli smartphone itu. Dia berada di barisan depan dengan tujuan untuk menjual posisinya dengan calon pembeli iPhone yang tidak ingin mengantre.

Kejadian itu terjadi pada Jumat pagi, 28 September. Itu adalah hari pertama Apple Store di Moskow membuka pintunya bagi kerumunan orang yang berbaris di luar selama lebih dari 24 jam untuk membeli iPhone XS dan XS Max yang baru.

Sebenarnya, Valery berada di urutan kesembilan. Delapan orang yang ada di depannya juga menjalankan misi sama sepertinya.

Media Rusia melaporkan bahwa orang pertama yang antre di Apple Store Moskow mencoba menjual tempatnya secara online seharga 500.000 Rubel.

Namun, delapan orang itu meninggalkan antrian sebelum toko buka, karena gagal untuk menjual nomor antriannya.

loading...

Entah mengapa Valery tidak melakukan hal yang sama, dan memilih melangkah masuk di Apple Store. Dia disambut dengan sorak-sorai oleh staf Apple dan wartawan yang menunggu di dalam.

Tapi dia kemudian menggunakan topinya untuk menyembunyikan wajahnya, dan itu mengindikasikan bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Ternyata Valery tidak pernah berencana membeli iPhone baru. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa dia telah membeli tempat di baris awal seharga 50.000 Rubel dan berharap dapat menghasilkan keuntungan dengan menjualnya lagi kepada orang lain sebelum peluncuran. Namun, semuanya tidak berjalan sesuai rencana.

Dan karena dia tidak memiliki cukup uang untuk membeli iPhone XS atau XS Max, jadi setelah menghibur wartawan dan staf toko, dia dilaporkan pulang dengan tangan kosong.

Seperti yang Anda bayangkan, media sosial Rusia bereaksi cepat atas insiden itu. Memenya menjadi viral di media sosial.

Orang pertama yang benar-benar membeli iPhone pada peluncuran Moskow, pada tanggal 28 September, adalah Anatoly. Dia membawa pulang iPhone XS 512 GB, setelah mengantri lebih dari dua jam.

Tags
Loading...
Loading...