Rabu, 03 Oktober 2018 03:30 WITA

Ditegur Karena Rebut Kursi Orang Lain, Wanita Ini Bikin Ribut di Kereta Api

Editor: Fathul Khair Akmal
Ditegur Karena Rebut Kursi Orang Lain, Wanita Ini Bikin Ribut di Kereta Api

RAKYATKU.COM - Seorang wanita yang menduduki kursi orang lain di kereta api di China. Karena ditegur, ia melemparkan air ke sesama penumpang.

Dalam video yang telah beredar di media sosial Tiongkok, perempuan kulit hitam yang tidak dikenal itu, menunjukkan reaksi marah terhadap mereka yang merekam peristiwa itu.

Menurut saksi yang hadir dalam insiden itu, kereta itu melakukan perjalanan dari Shanghai ke Fuyang, provinsi Anhui pada Minggu malam ketika seseorang menghadapi wanita itu karena duduk di kursi yang disediakan. 

Ketika dia diminta oleh pemilik kursi, wanita itu tetap diam.

Berpikir bahwa wanita itu tidak berbicara bahasa Mandarin, orang itu mengulangi permintaan untuk meninggalkan kursi dalam bahasa Inggris. Tetapi wanita itu masih tidak menanggapi.

Akhirnya, kondektur bus dipanggil dan meminta tiketnya, tetapi wanita itu hanya mengatakan kepadanya, "Saya tidak peduli," menolak untuk menunjukkan tiketnya.

loading...

Penumpang lainnya, mulai merekamnya dengan ponsel mereka, membuat marah wanita yang kemudian berteriak kepada mereka dalam bahasa Mandarin, “Jangan tembak. Apakah kamu tidak mendengar saya mengatakan untuk tidak menembak?" seperti dikutip dari nextshark.com.

Dalam video tersebut, penumpang lain dapat didengar mengatakan, "Sangat populer akhir-akhir ini untuk menduduki kursi orang lain, bahkan untuk orang asing."

Wanita itu kemudian mulai melempar air ke pria yang memegang kamera, menyemprotkan cairan ke penumpang lain di sekitarnya.

Para saksi mengatakan wanita itu kemudian dikeluarkan dari kereta tak lama setelah itu.

Loading...
Loading...