Sabtu, 29 September 2018 08:53 WITA

Bonus Rp 10 Juta Menanti Atlet Peraih Emas Kepulauan Selayar

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bonus Rp 10 Juta Menanti Atlet Peraih Emas Kepulauan Selayar

RAKYATKU.COM - Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali menjanjikan bonus kepada para atlet kabupaten Kepulauan Selayar berprestasi pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel di Kabupaten Pinrang. 

Sekretaris KONI Kepulauan Selayar, Abd. Wahab mengatakan, besaran bonus kepada para atlet peraih medali emas berkisar Rp 10 Juta.

"Sengaja kita berkumpul disini untuk menyampaikan hasil pembicaraan saya dengan Pak Bupati via seluler. Atlet peraih medali akan diberikan bonus Rp 10 juta per orang," kata Wahab saat briefing di pondokan kontingen Kepulauan Selayar di Pinrang dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Sabtu (29/9/2018).

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali pun membenarkan apa yang disampaikan Sekretaris KONI. "Bonus juga akan diberikan kepada atlet peraih medali perak dan perunggu bersama  pelatihnya, termasuk uang saku atlet akan tetap dibayarkan," ungkapnya.

Loading...

Dalam briefing itu pula dibahas terkait teknis pemulangan atlet. Abdul Wahab mengimbau agar kontingen menunggu dan tetap menghadiri penutupan Porda XVI Tahun 2018 yang dijadwalkan 30 September 2018.

Untuk hasil perolehan medali, hingga Jum'at (28/9/2018) malam, Kepulauan Selayar sementara mengumpulkan 69 medali. Dengan rincian 25 medali emas, 22 medali perak dan 22 medali perunggu.
 

Loading...
Loading...