Kamis, 27 September 2018 22:03 WITA

Atlet Panjat Tebing Pangkep Perkasa di Porda Pinrang

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Fathul Khair Akmal
Atlet Panjat Tebing Pangkep Perkasa di Porda Pinrang
Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid (kanan)

RAKYATKU.COM, PINRANG - Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, berkesempatan menyematkan medali kepada atlet panjat tebing, yang bertanding hari ini, di Pinrang, Kamis (27/9/2018). Termasuk kepada dua atlet peraih medali emas, Nurul Magfirah dan Syahrul Ramadan. 

Syamsuddin berharap, prestasi yang diperoleh Pangkep hari ini menjadi penyemangat bagi Kabupaten Pangkep. Ia juga berjanji akan merespon setiap prestasi yang ditunjukkan atlet yang bertanding di Porda Sulsel ke XVI di Pinrang.

"Kalau ini dipertahankan akan sangat luar biasa, dan akan menjadi semangat untuk Pangkep. Kita juga mau tunjukkan bahwa pemerintah peduli terhadap atlet yang berprestasi," ujar Syamsuddin, Kamis (27/9/2018).

Syamsuddin mengaku akan memberikan bonus sebagaimana dijanjikan sebelumnya kepada setiap atlet berprestasi. Hal tersebut bukan untuk gagah-gagahan. Namun bentuk kepedulian Pemkab.

Sementara itu, Ketua Kontingen Pangkep, Firmansyah Subhan menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, yang telah menyempatkan diri datang ke Pinrang.

"Terima kasih Pak Bupati yang sudah menyempatkan diri datang. Kita patut bersyukur dan berbangga, Beliau bisa datang ke tempat ini," ungkap Firmansyah.

Loading...