Kamis, 27 September 2018 16:17 WITA

Gabung NasDem, Bupati Bantaeng Ngaku Sudah Lama Dibujuk RMS

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Gabung NasDem, Bupati Bantaeng Ngaku Sudah Lama Dibujuk RMS
Ilhamsyah Azikin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ilhamsyah Azikin resmi menjadi kader Partai NasDem per 27 September 2018. Ilham bersama sejumlah kepala daerah, dipasangkan jaket NasDem secara langsung oleh Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh, di sela-sela acara Pembekalan Calon Legislatif se-Sulsel, di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani.

Ilhamsyah yang baru juga dilantik sebagai Bupati Bantaeng, Rabu (26/9/2018), membeberkan alasannya memilih NasDem.

Katanya, anak anggota DPR RI Azikin Sholtan (Gerindra) tersebut, telah lama dibujuk oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

"Tentu tidak tiba-tiba. Sudah sejak lama (diajak). Bahkan sebelum saya ikut Pilkada, sebelum saya menjadi kepada daerah," ungkap eks Ketua DPD AMPI Sulsel tersebut.

"Ada nilai yang saya bangun dan jaga sejak lama bersama RMS. Saya berada di titik juga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari support," ungkap mantan Ketua KNPI Sulsel tersebut.

Ia pun berjanji, akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk berperan dalam membangun NasDem, baik dari sisi perolehan kursi legislatif dan juga peran kepada masyarakat.

Dia juga merasa terhormat, diberikan ruang untuk bergabung di partai yang mengusung jargon "Restorasi Indonesia" tersebut. 

"Saya pikir ini menjadi bagian dari proses kehidupan saya berpolitik," pungkas Ilhamsyah.