Kamis, 27 September 2018 05:00 WITA

Kepala SKPD Pertama Kunjungi Atlet, Kadisdik Parepare Sumbang Panahan dan Tinju

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Abu Asyraf
Kepala SKPD Pertama Kunjungi Atlet, Kadisdik Parepare Sumbang Panahan dan Tinju
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare, H Kadarusman hadir memberi semangat atlet di Pinrang.

RAKYATKU.COM,PINRANG - Setelah Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe turun mengunjungi atlet yang bertanding di Porda Pinrang, Rabu (26/9/2018), giliran kepala SKPD yang turun.

Adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare, H Kadarusman. Dia kepala SKPD pertama yang turun mengunjungi atlet dan langsung memberikan sumbangan dana.

Sumbangan itu masing-masing diberikan kepada atlet panahan dan atlet tinju. Sumbangan kepada atlet panahan diterima pelatihnya, Novi Sulastiowati, dan sumbangan atlet tinju diterima Ketua Pertina Parepare, Abd Rahman Ahmad.

"Sesuai perintah pak Wali (Taufan Pawe), kami turun memberi support atlet di Porda, sekaligus menyerahkan sumbangan kepada atlet. Jangan lihat nilainya, tetapi lihat seberapa besar kepedulian pemerintah kota khususnya Dinas Pendidikan dalam memperhatikan atlet yang membawa nama daerah," kata Kadarusman.

loading...

Kadarusman berharap, atlet Parepare terus termotivasi untuk meraih prestasi dan mengangkat nama kota tempat kelahiran Presiden ketiga RI BJ Habibie itu.

Saat mengunjungi atlet di Pinrang, Kadarusman didampingi beberapa kepala sekolah. Mereka di antaranya Kepala SMPN 2 Parepare, Hj Sri Enyludfiah, Kepala SMPN 4 Parepare yang juga Ketua Harian Persani, Makmur, Kepala SMPN 7 Parepare, Agunisman, dan Kepala SMPN 11 Parepare, Nasriah. 

Loading...
Loading...