Rabu, 26 September 2018 15:36 WITA

Napi Kabur dari Penjara, Tertangkap Saat Pesan Teh Manis di Restoran

Editor: Aswad Syam
Napi Kabur dari Penjara, Tertangkap Saat Pesan Teh Manis di Restoran
Taylor Fender

RAKYATKU.COM, FLORIDA - Seorang narapidana lembaga pemasyarakatan di Florida, Amerika Serikat, melarikan diri dari pada Senin. Namun, dia ditangkap, setelah dia terlihat menikmati teh manis di sebuah restoran.

Taylor Fender (23), meninggalkan tahanan di Interlachen, dan membeli pakaian di sebuah toko dolar, menurut Kantor Sheriff Putnam. Dia ditemukan oleh seorang pejalan kaki, yang kemudian memberi tahu polisi.

Fender, yang saat ini menjalani hukuman penjara 5 tahun, meninggalkan di Institute Putnam di East Palatka, kabarnya lalu berjalan ke Poppi Restaurant, di mana ia memesan teh manis.

“Ketika deputi itu masuk ke restoran, [yang harus dilihat] dengan keterangan tersangka dilepaskan oleh petugas operator. Tersangka telah memesan dan membayar teh manis,” kata kantor sheriff.

Fender ditangkap tanpa perlawanan, dan dibawa kembali ke fasilitas pemasyarakatan. Tuduhan melarikan diri terhadap Fender, dikirim ke kantor jaksa negara bagian.

Kantor sheriff bergurau, bahwa orang Selatan mungkin merasa Fender, yang meninggalkan restoran tanpa menerima pesanannya, "melakukan kejahatan yang lebih besar", dengan meninggalkan tehnya di meja.