Rabu, 26 September 2018 15:16 WITA

Sandiaga Uno Akan Kunjungi Kampung Kelahiran JK dan BJ Habibie, Ini Agendanya

Editor: Mulyadi Abdillah
Sandiaga Uno Akan Kunjungi Kampung Kelahiran JK dan BJ Habibie, Ini Agendanya
Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon wakil presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno akan berkunjung ke sejumlah daerah di Sulsel pada bulan Oktober mendatang. 

Dalam kunjungan nantinya, Sandiaga dijadwalkan akan menyambangi kota kelahiran Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Kabupaten Bone, serta kota kelahiran mantan Presiden, Baharuddin Jusuf Habibie di Kota Parepare.

"Tanggal 12 sampai 13 Oktober itu Pak Sandiaga ada di Sulsel. Setelah dari Sulbar, beliau akan ke Sidrap, Parepare, Wajo, dan Bone," tutur salah seorang juru bicara (Jubir) Prabowo-Sandi, Andry Arief Bulu, Rabu (25/9/2018).

Menurut Andry, kunjungan Sandiaga ini seluruhnya akan ditempuh melalui jalur darat. Duet Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang tersebut juga telah memutuskan untuk bermalam di Kota Parepare.

"Dia akan bermalam di Parepare. Dia tidak singgah di Kota Makassar karena telah berkunjung baru-baru ini. Jadi, dari daerah langsung terbang ke Jakarta," tutupnya.

Sekadar diketahui, kunjungan ini merupakan kunjungan kedua mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut ke Sulsel sejak namanya masuk sebagai cawapres. Kunjungan pertama dilakukan pada tanggal 19 Agustus lalu dengan mengunjungi sejumlah titik di Kota Makassar.