Rabu, 26 September 2018 13:26 WITA

Wali Kota Parepare Puji Kesederhanaan Nurdin Abdullah

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Wali Kota Parepare Puji Kesederhanaan Nurdin Abdullah
Suasana pelantikan empat kepala daerah di Baruga AP Pettarani, Kampus Unhas, Makassar, Rabu (26/9/2018). Foto: Arfa Ramlan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menghadiri pelantikan empat kepala daerah terpilih di Barugae Andi Pettarani, Universitas Hasanuddin Makassar, Rabu (26/9/2018).

Pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, yang didampingi wakilnya Andi Sudirman Sulaiman.

Taufan Pawe mengatakan, pengambilan sumpah kepala daerah yang digelar di Unhas adalah bentuk kesederhanaan seorang Nurdin Abdullah sebagai gubernur 

"Ini bentuk kesederhanaan Pak Gubernur, menggelar kegiatan di kampus. Ini layak menjadi contoh bagi kami di daerah-daerah dengan memanfaatkan fasilitas yang ada. Cukup sederhana," kata Taufan Pawe.

Taufan mengatakan, pelantikan di Unhas secara tidak langsung mempromosi universitas tersebut sebagai kampus terbaik yang ada di Provinsi Sulsel.

"Ini bentuk dukungan dan support dari Gubernur Sulsel dalam memajukan perguruan tinggi yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan. Tentunya tidak lain bagaimana memajukan Unhas kedepan," ungkap wali kota bergelar doktor hukum ini.

Empat pasang kepala daerah yang akan dilantik, yakni Andi Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle (bupati-wakil bupati Bone), Ilham Azikin-Sahabuddin (bupati-wakil bupati Bantaeng), Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini Ottong (bupati Sinjai-wakil bupati Sinjai), dan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (wali kota-wakil wali kota Palopo).