Rabu, 26 September 2018 12:46 WITA

Baru Dilantik, Bupati dan Wabup Bone Siap Cuti Kampanye untuk Jokowi

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
Baru Dilantik, Bupati dan Wabup Bone Siap Cuti Kampanye untuk Jokowi
Bupati Bone A Fahsar Padjalangi (kiri) dan wakilnya Ambo Dalle usai dilantik di Baruga AP Pettarani, Unhas, Rabu (26/9/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi dan Ambo Dalle siap cuti kerja untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Bone.

"Kalau saya diberikan amanah untuk menjadi jurkam, maka siap kampanye dan cuti," kata Fahsar saat ditemui usai dilantik di Bukit Baruga AP Pettatrani Unhas, Makassar, Rabu (26/9/2018).

Kata Fahsar, sebagai kader Partai Golkar, dirinya punya kewajiban untuk mememangkan usungan partainya pada Pilpres 2019 mendatang.

"Kalau saya orang partai, saya sekarang Ketua Golkar (Bone). Golkar di mana, saya di situ. Golkar kan di Jokowi, maka saya di situ," tambah Fahsar.

Fahsar mengaku akan bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Sulsel. Saat ditanya soal target suara di Bone, Fahsar belum mau memastikan.

"Target nanti dilihat. Saya menang, mudah-mudahan dia menang juga," ujarnya.

Loading...

Sama halnya dengan Fahsar, wakilnya, Ambo Dalle juga mengaku siap cuti kampanye untuk Jokowi-Ma'ruf.

"Kalau cuti, bisa nanti kita cuti. Kan aturannya begitu," kata Ambo Dalle.

Ambo Dalle menegaskan, dirinya juga siap mengerahkan pendukungnya untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Bone. Apalagi kata dia, kader partai memang berkewajiban memenangkan usungannya di Pilpres.

"Saya kira kalau partai yang perintahkan, tidak ada tawar menawar lagi. Kita harus konsisten dengan koalisi di pusat. Pasti kita akan full bekerja," tutur Ambo Dalle.

Loading...
Loading...