Selasa, 25 September 2018 17:14 WITA

Syukur Bijak Soroti Jalan Rusak di Lamasi 

Penulis: Irwan Musa
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Syukur Bijak Soroti Jalan Rusak di Lamasi 

RAKYATKU.COM, LUWU - Wakil Bupati (Wabup) Luwu terpilih Syukur Bijak, berbicara terkait akses jalan yang rusak di Lamasi, yang banyak dikeluhkan masyarakat setempat.

Menurutnya, kondisi jalan di Lamasi memang sangat memprihatinkan, menyulitkan masyarakat yang melalui jalur tersebut, terutama saat mengangkut hasil pertanian atau perkebunan saat musim panen.

"Sangat sulit diakses jalannya, mana jalannya berlubang dan tidak layak dilalui kenderaan roda empat, apalagi jika sedang mengangkut hasil pertanian dan perkebunan masyarakat," ujarnya.

Dia menambahkan, mestinya anggota DPRD Luwu asal dapil III Walmas, memperjuangkan akses jalan Lamasi tersebut, dan pembangunan infrastruktur lainnya.

"Peran anggota DPRD harus nampak di sini, ya itu tadi di Lamasi akses jalannya sampai saat ini belum tuntas, ada apa?" kata Sykur Bijak. 

Ia menambahkan, bukan hanya peran DPRD saja yang dibutuhkan, tetapi juga peran pemerintah daera (Pemda) Luwu untuk intens menyiapkan dukungan anggaran pembangunan 

"Selain di Lamasi, ruas jalan lainnya di wilayah kabupaten Luwu butuh perbaikan, jadi jangan ada yang dipilah-pilah, semua ruas jalan yang rusak harus jadi prioritas demi kepentingan masyarakat Luwu," pungkasnya.