Selasa, 25 September 2018 14:08 WITA

Tabrak Polisi, Wanita yang Terobos Konvoi Jokowi Jadi Tersangka

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tabrak Polisi, Wanita yang Terobos Konvoi Jokowi Jadi Tersangka
Polisi berusaha melerai wanita penerobos konvoi Presiden Jokowi. Foto/Ist

RAYATKU.COM - Tidak menerobos konvoi iring-iringan Presiden Joko Widodo (Jokowi), seorang wanita berinisial A (28) yang diamankan, juga menabrak seorang polisi.

Akibat perbuatannya, wanita tersebut ditetapkan sebagai tersangka. Itu setelah dia membuat anggota patwal terluka. Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

"Yang bersangkutan kita kenakan UU Lalu Lintas pasal 311 jo 310. Karena dia mengendarai dengan kelalaiannya menyebabkan orang luka," kata Argo Yuwono, Selasa (25/9/2018).

Argo mengatakan perempuan itu telah dipulangkan. Perempuan tersebut bakal dikenakan wajib lapor. "Karena sudah 24 jam, kita pulangkan. Iya (wajib lapor)," bebernya, dikutib Detikcom.

Sekadar diketahui, peristiwa ini terjadi pada Senin (24/9/2018) kemarin pagi. Perempuan itu menerobos mulai dari Jalan Tol Cimanggis. Sempat menerobos, perempuan itu lalu dipinggirkan polisi. 

Namun, mobil yang dikemudikan A kembali melaju ke kanan dan menabrak polisi bernama Bripka Dedik Wahyu Istianto. Akibatnya, Bripka Dedik tergeletak di jalan.

Bripka Dedik akhirnya bisa berdiri dan berjalan tertatih menuju mobil yang dikemudikan A. Mobil itu masih berusaha melaju, melewati Bripka Dedik. Bripka Dedik tetap berdiri di depan mobil tersebut. 

Tags