Selasa, 25 September 2018 07:50 WITA

Danny Pomanto: Kemungkinan Besar Jokowi Hadiri F8

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Danny Pomanto: Kemungkinan Besar Jokowi Hadiri F8
Moh Ramdhan Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto mengatakan, kemungkinan besar Presiden RI, Joko Widodo akan menghadiri Makassar International Eight Festival and Forum (F8), pada Oktober mendatang.

"Kemungkinan besar Pak Jokowi hadir di F8," kata Danny, saat diwawancarai usai melakukan rapat koordinasi persiapan F8, di Ruang Sipakatau, Balai Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Senin (24/9/2018).

Sementara dari segi persiapan, Danny mengaku bahwa progres persiapan hampir rampung. Baik dari segi konseptual maupun segi perlengkapan. Termasuk persiapan booth dan item kegiatan lainnya.

"Tinggal masalah ponton (panggung terapung) saja. Apakah kita siapkan satu atau dua ponton. Sisa itu yang kita putuskan, karena ini hal-hal yang baru memang," ucap Danny.

Dia pun berjanji, pelaksanaan F8 2018 akan jauh lebih menarik dari sebelumnya. Atraksi-atraksi yang ditampilkan akan lebih berkualitas dibanding tahun lalu. Begitu juga dengan sirkulasi jalannya acara, termasuk jalur masuk dan keluar pengunjung. 

Loading...

"Kita sudah punya pengalaman. Kondisi ruang jauh lebih baik dan kegiatan kita juga sudah punya nama (F8 telah dikenal)," paparnya.

Kendala paling rumit yang dihadapi saat ini, lanjut Danny, yaitu perihal koordinasi. Pasalnya, ia mengaku cukup sibuk, lantaran kerap keluar daerah untuk menjalankan tugas lainnya.

"Tapi insyaAllah, koordinasi seperti hari ini tetap akan dilakukan. Tapi secara man to man marking sudah saya jalankan," jelas Danny.

Loading...
Loading...