Selasa, 25 September 2018 08:15 WITA

Penari Telanjang Hamil, Pembantu Trump Tuangkan Pil Aborsi di Minumannya

Editor: Aswad Syam
Penari Telanjang Hamil, Pembantu Trump Tuangkan Pil Aborsi di Minumannya
Jason Miller dan Arlene 'AJ' Delgado

RAKYATKU.COM, WASHINGTON - Jason Miller masygul. Hubungan badannya dengan seorang penari telanjang, Jane Doe, membuahkan jabang bayi. Padahal, dia sudah punya istri, Arlene 'AJ' Delgado, sesama staf Donald Trump.

Itu terungkap dalam perebutan anak antara Miller dan Delgado. Keduanya mengklaim berhak merawat William, putra mereka.

Dokumen pengadilan menunjukkan, Delgado mengklaim, Miller mengunjungi Klub Gentlemen Rachel di Orlando pada tahun 2012, dan bertemu penari bugil di sana. Kemudian dia memulai hubungan seksual yang menghasilkan kehamilan. 

Penari telanjang itu kemudian memberi tahu Miller. Secara diam-diam, Miller kemudian memasukkan pil aborsi di minuman Jane Doe.

Usai meminum minuman tersebut, Jane Doe menderita keguguran, dan dirawat di rumah sakit selama dua hari. 

Akibat skandal itu, Miller mengundurkan diri dari komentator CNN. "Saya telah memutuskan untuk menjauh dari peran saya sebagai Komentator Politik di CNN, untuk fokus membersihkan nama saya dan melawan tuduhan palsu dan memfitnah yang dilakukan terhadap saya," cuit Miller di akun twitternya. 

"Agar jelas, tidak ada satu pun dari hal ini yang benar. Namun hal itu tidak menjadi masalah di pengadilan opini publik saat ini, di mana pernyataan curang dan kurangnya dukungan faktual mengaturnya sepanjang itu cocok dengan tweet," bebernya. 

Miller sendiri berselingkuh dengan Delgado saat berkampanye untuk Trump, dan Delgado menjadi hamil dan melahirkan seorang putra, William.