Minggu, 23 September 2018 21:53 WITA

Seorang Pria Tewas Dikeroyok Oknum Bobotoh di Stadion GBLA

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Seorang Pria Tewas Dikeroyok Oknum Bobotoh di Stadion GBLA
Potongan video oknum Bobotoh mengeroyok seorang pria. Ist

RAKYATKU.COM - Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta tercoreng dengan tewasnya seorang pria yang dikeroyok oleh sejumlah orang di sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018).

Aksi pengeroyokan tersebut viral di sejumlah akun media sosial (medsos). Terpantau para pelaku pengeroyokan yang mengenakan atribut Persib Bandung melakukan aksinya terhadap seorang pria.

Dalam video tersebut pria bertubuh gempal yang menjadi korban dipukuli oleh tangan kosong. Pada akhir video terlihat seorang pria yang mengenakan jaket putih-biru memukulinya menggunakan benda tumpul yang cukup panjang.

Dilansir Detikcom, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (23/9/2018) sore di luar kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Korban dikeroyok sebelum pertandingan dimulai.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, membenarkan informasi tersebut. "Memang ada insiden pengeroyokan di luar stadion, di lapangan parkir. Korban dibawa ke rumah sakit, katanya meninggal," kata Irman usai pertandingan.