Minggu, 23 September 2018 21:11 WITA

Jenguk Warga di Klinik, Warga: Bupati Bantaeng Itu?

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Jenguk Warga di Klinik, Warga: Bupati Bantaeng Itu?

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Sejak ditetapkan sebagai Bupati Bantaeng oleh KPU, Ilham Azikin kerap memenuhi undangan masyarakat, bahkan disela-sela kesibukannya, ia pun membesuk warga yang sakit.

Seperti yang dilakukannya, Sabtu (22/9/2018) kemarin. Dirinya menghadiri acara program infrastruktur hijau, Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) di Hotel Kirei Bantaeng.

Pada malam harinya, Ilham menyempatkan ke Klinik Utama Mitra Medica Mandiri  di Jalan Ratulangi, Bantaeng. Mengenakan pakaian sederhana disertai peci hitam, dirinya membesuk warga bernama Nurhaedah (30).

Keluarga Nurhaedah pun mengaku bersyukur atas kepedulian Bupati yang bakal dilantik pada 26 September 2018 ini kepada warganya.

Jenguk Warga di Klinik, Warga: Bupati Bantaeng Itu?

Melihat Ilham Azikin datang ke Klinik Utama Mitra Medica Mandiri, warga pun yang berada di sekitar takjub serta langsung bersalaman dengan putra mantan Bupati Bantaeng dua periode, Azikin Solthan ini.

"Kehadirannya dan doa dari beliau itu sangat berharga bagi kami. Itu bentuk kepeduliannya kepada masyarakat," kata Asrul, Suami Nurhaedah, Minggu (23/9/2018).

Bahkan warga sekitar pun, kata Asrul sempat bertanya, "Bupati Bantaeng itu?". Langsung diiyakan oleh Asrul. Lantas warga membalas, "wah, beliau tidak lupa dengan warganya".