Minggu, 23 September 2018 16:42 WITA

Dokter Obok-obok Alat Vital Wanita Ini, Ada Penyu Mati di Dalamnya

Editor: Aswad Syam
Dokter Obok-obok Alat Vital Wanita Ini, Ada Penyu Mati di Dalamnya
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, SPANYOL - Wanita ekspatriat asal Inggris ini, mengalami sakit tak tertahankan di alat vitalnya. 

Wanita berusia 26 tahun itu, lantas ke rumah sakit El Mojon di Arona, Spanyol. Dokter kemudian memeriksanya, ternyata ada penyu kecil yang sudah mati di dalam alat vitalnya.

"Bayi penyu mati ditemukan di dalam vaginanya, mungkin telah menjadi korban kekerasan seksual," kata polisi sebagaimana dilansir dari media online Spanyol, El PaÍs.

Dokter menyatakan, akibat penyu mati itu, kelamin wanita yang tinggal di Tenerife di Kepulauan Canary itu, infeksi serius. Dokter kemudian menghubungi polisi Sabtu (22/9/2018) sore lalu, khawatir dia korban siksa seksual. Demikian lapor ABC.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan kepada polisi setempat, dia keluar berpesta dengan sekelompok teman Inggris Kamis malam, di daerah pantai Fañab beberapa hari sebelumnya. Tetapi tidak ingat apa yang terjadi malam itu, menurut El Pais.

Dia kemudian mulai merasa sakit selama beberapa hari berikutnya, sebelum pergi ke rumah sakit.

Loading...

Wanita itu bersikeras dia tidak ingin pihak berwenang mengejar insiden aneh itu lebih lanjut, dan polisi menghentikan penyelidikan mereka, sambil menunggu informasi baru.

"Kami tidak aktif menyelidiki masalah ini, karena wanita itu menolak memberikan pernyataan," kata sumber polisi kepada The Sun.

Meskipun laporan awal mengatakan reptil adalah kura-kura, para peneliti menegaskan adalah kura-kura kolam air tawar China, yang dijual di seluruh dunia di toko hewan peliharaan, dan dapat mencapai hingga 12 inci panjang, El Pais melaporkan.

Para penyidik pada mulanya percaya, bahwa makhluk itu adalah penyu tempayan karena mereka asli dari kepulauan Canary Islands.

Loading...
Loading...