Minggu, 23 September 2018 14:37 WITA

Bila Diminta, NA Siap Jadi Jurkam Jokowi-Ma'ruf di Sulsel

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Bila Diminta, NA Siap Jadi Jurkam Jokowi-Ma'ruf di Sulsel
Nurdin Abdullah (tengah).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mengaku siap bila sewaktu-waktu diminta menjadi juru kampanye (jurkam) Jokowi-Ma'ruf Amin di Sulsel.

"Kalau saya sih Pak Jokowi orangnya sangat arif dan selalu mementingkan kepentingan rakyat. Kalau beliau mengatakan tolong jadi jurkam, kita siap," ungkapnya saat ditemui di sela-sela Rakorda PDIP Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (23/9/2018).

Menurut mantan Bupati Bantaeng dua periode tersebut, dirinya juga siap mengajukan cuti sesuai aturan yang berlaku. Sebab prinsipnya, dirinya pantang untuk melanggar aturan yang ada.

"Selama tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan, kita siap. Kalau diminta (cuti) saya siap. Kalau diminta," tambahnya.

loading...

Disinggung posisinya dalam struktur Timses Jokowi-Ma'ruf di Sulsel sebagai Dewan Penasihat, NA dengan santai mengaku siap melaksanakan amanah tersebut.

"Kita ini kan tim penasihat. Kalau penasihat itu kan kalau diminta. Makanya kita tidak masuk dalam struktur teknis, kita cuma penasihat. Penasihat itu kalau ada yang bermasalah kita nasihati. Kalau tidak ada masalah atau semua berjalan lancar apa yang mau dinasihati," pungkasnya.

Loading...
Loading...