Rabu, 06 Juli 2016 19:13 WITA

Pimpin KKMP, Abdul Latif Didampingi 26 Guru Besar & 24 Doktor

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pimpin KKMP, Abdul Latif Didampingi 26 Guru Besar & 24 Doktor

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Latief menjadi Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Pinrang (KKMP) periode 2016-2021.

KKMP adalah kelompok paguyuban yang bertujuan menyambung tali persaudaraan bagi sesama warga dan keluarga yang berasal dari Kabupaten Pinrang.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan panitia pelantikan dan halal bi halal KKMP, Abdul Latif didampingi Prof Dr Amran Saru, Sekjend KKMP dalam memimpin organisasi itu.

Amran menjadi satu dari 26 guru besar yang tercatat dalam struktur kepengurusan KKMP. Selain itu, masih ada 24 Doktor yang siap mendukung dan mencurahkan pikiran terbaiknya untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat dan daerah Pinrang.

Loading...

Pelantikan Latif dan pengurusnya akan dilangsungkan di Balai Prajurit Jenderal M Yusuf, Jl Jenderal Sudirman, 22 Juli 2016, sekira pukul 19.00 Wita.

Informasi ini diterima dari Sahman AT, Wakil Sekjend KKMP yang juga ketua panitia pelantikan dan halal bi halal melalui Basri Gaffar, sebagai sekertaris panitia.

Tags
Loading...
Loading...