Sabtu, 22 September 2018 23:19 WITA

Kakek di Gowa Tewas Diduga Dibunuh Anak Kandung Sendiri

Editor: Adil Patawai Anar
Kakek di Gowa Tewas Diduga Dibunuh Anak Kandung Sendiri

RAKYATKU.COM, GOWA - Daeng Laja, Warga Dusun Julubori, Desa Paku, Kecamatan Pallangga diduga dianiaya oleh anak kandungnya sendiri hingga tewas, Sabtu (22/9/2018).

Kakek yang berusia 61 tahun itu mengalami luka-luka bekas kekerasan dibeberapa bagian tubuhnya setelah diperiksa tim inafis di tempat kejadian perkara.

Dari hasil identifikasi petugas, ditemukan sejumlah luka bekas tanda kekerasan di wajah nenek yang berusia 61 tahun itu termasuk tangan dan di tubuh korban.

Aksi penganiayaan terhadap korban Daeng Laja pun diduga keras dilakukan oleh anak kandungnya sejak korban masih hidup.

Salah satu cucu korban penganiayaan tersebut bahkan mengaku sering melihat neneknya dipukuli oleh ayah kandungnya dengan menggunakan tangan.

“Bapakku sering pukuli itu nenekku dengan tangannya,” singkat cucu korban.

Kanit Reskrim Polsek Pallangga, Ipda Ali Akbar menjelaskan, usai mengidentifikasi jasad korban, petugas Reskrim Polsek Pallangga dan Inafis Polres Gowa langsung melakukan olah TKP dan mengamankan sebatang kayu, cangkul serta senjata tajam.

“Kami lakukan olah TKP dimana ditemukan sejumlah barang bukti berupa kayu, cangkul, serta senjata tajam yang diduga digunakan oleh pelaku,” ungkap Ali Akbar. 

Diduga pelaku yang tak lain merupakan anak korban saat ini diamankan di Polsek Pallangga, Kabupaten Gowa untuk dimintai keterangan terkait kematian bapaknya.