Sabtu, 22 September 2018 23:39 WITA

Polisi Tunggu Hasil Otopsi Pria Tewas dengan Lidah Hilang di Bone

Editor: Adil Patawai Anar
Polisi Tunggu Hasil Otopsi Pria Tewas dengan Lidah Hilang di Bone

RAKYATKU.COM, BONE - Setelah melakukan autopsi terhadap korban Nasir (48) oleh Biddokes Polda Sulsel, polisi masih mendalami kematian warga Desa Abbumpungeng Kecamatan Cina, Bone ini yang diduga adalah korban pembunuhan.

Proses autopsi berlangsung hingga pukul 13:00 wita siang tadi, Waka Polres Bone Kompol Muari yang turut hadir dalam proses autopsi tersebut mengatakan, hasil forensik ini baru bisa diketahui setelah 1 minggu kedepan.

"Saat ini kita belum bisa jelaskan hasilnya, Sementara hasil forensik nantinya akan disinkronkan dengan data hasil pemeriksaan penyidik dan memberi kesimpulan," ujar Kompol Muari, Sabtu (22/9/2018).

Lebih jauh dia mengatakan hingga saat ini pihaknya telah memeriksa 3 orang saksi, namun belum bisa dikatakan terperiksa atau tersangka, sisa menunggu hasil autopsinya dulu.

Kematian Nasir (43) ini memang banyak menimbulkan pertanyaan dan kecurigaan, pasalnya saat ditemukan, korban mengalami luka luka sebagian kepala sudah menjadi tengkoran dan lehernya nyaris putus.

Kerabat korban pun kuat menduga kalau Nasir adalah korban pembunuhan, pasalnya sebelum dikebumikan, beberapa bagian tubuh korban tidak ada, seperti lidah dan telinga juga tidak ada.

"Ini sudah jelas kalau korban dibunuh. Karena tidak ada sebagian organ tubuhnya,” kata tetangga korban.