Sabtu, 22 September 2018 19:29 WITA

Ini Alasan Timses Jokowi-Ma'ruf Gaet Palaguna, SYL dan NA

Editor: Mulyadi Abdillah
Ini Alasan Timses Jokowi-Ma'ruf Gaet Palaguna, SYL dan NA
Syamsul Bachri

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim sukses Jokowi-Ma'ruf Amin di Sulsel bertabur tokoh. Tak main-main, ada nama HZB Palaguna, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Nurdin Abdullah (NA). 

Nurdin Abdullah saat ini menjabat gubernur Sulsel sedangkan Palaguna dan SYL adalah eks gubernur Sulsel.
Palaguna dan NA diplot sebagai Dewan Penasehat. Sementara SYL didapuk sebagai Dewan Pengarah, bersama politikus senior Golkar, Moh Roem.

"Khusus Pak SYL dan Palaguna. Beliau tokoh. Kebetulan beliau mendukung Jokowi-Ma'ruf. Tentu dengan senang hati kita minta beliau untuk ikut membimbing tim. Kalau pak NA kan penasehat bersama dengan wakilnya (Andi Sudirman Sulaiman)," tutur Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf di Sulsel, Syamsul Bachri, saat dikonfirmasi, Sabtu (22/9/2018).

Struktur timses tersebut telah disetor ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Sabtu (22/9/2018). Menurut Syamsul, susunan tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Sulsel merangkul semua kalangan, baik politisi maupun tokoh masyarakat. Termasuk didalamnya, mengakomodir semua ketua parpol koalisi di Sulsel.

"Tim ini sangat lengkap. Semua parpol koalisi juga ada semua di dalam. Ada tim juga yang bertanggung jawab untuk relawan. Jadi ada direktorat relawan. Mereka nanti yang akan berkomunikasi dengan kawan-kawan relawan yang ada di Sulsel," tutup Anggota Fraksi Golkar DPR RI tersebut.