Sabtu, 22 September 2018 18:31 WITA

Andi Yuslim Patawari Pede Bertarung di "Dapil Neraka" Sulsel

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Andi Yuslim Patawari Pede Bertarung di
Andi Yuslim Patawari.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memiliki segudang pengalaman organisasi, Andi Yuslim Patawari (AYP) percaya diri ikut mengincar kursi DPR RI. Yuslim sudah ditetapkan sebagai Daftar Calon Tetap (DCT) caleg DPR RI dari Dapil Sulsel 2.

"Dengan pengalaman organisasi dan pengalaman politik, pernah menjadi calon wakil bupati Bone tahun 2013, InsyaAllah saya yakin bisa masuk di Senayan," kata Yuslim, Sabtu (22/9/2018).

Yuslim yang baru saja terjun ke dunia politik ini, mengaku sudah siap bertarung di Dapil Sulsel 2. Meskipun harus berebut suara dengan sejumlah nama besar lainnya.

"Beberapa tokoh yang juga ikut bertarung selain incumbent, ada Syahrul Yasin Limpo (Nasdem), dan Aziz Qahhar Mudzakkar (PAN). Semakin seru pertarungan semakin indah kemenangan," tambah Yuslim.

"Walaupun banyak yang mengatakan dapil 2 adalah dapil neraka, sebagai anak muda yang punya potensi, memandang pertarungan di dapil 2 Sulsel sebagai pendatang baru dalam politik, saya merasa optimis," sambungnya.

AYP terdaptar di DCT dengan nomor urut 4. Yuslim akan bertarung dengan nama besar lainnya dari partai yang sama. Seperti M Aras, Askar, dan Andi Mariattang.