Sabtu, 22 September 2018 17:55 WITA

600 Rider Ikuti One Day Trail Adventure di Maros

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
600 Rider Ikuti One Day Trail Adventure di Maros

RAKYATKU.COM, MAROS -- Sekitar 600-an Rider se-nusantara menjadi peserta One Day Trail Adventure part 4 yang digelar oleh Tomaru Trail Community (Tomtrack) Maros, Sabtu (22/9/2018). 

Peserta tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia diantaranya dari Jakarta, Lombok, Sulbar, Gorontalo, dan berbagai daerah lainnya.

Ketua panitia Syaharuddin mengatakan, even tersebut merupakan bagian dari silaturahim sesama rider dari seluruh penjuru negeri.

"Alhamdulillah untuk kegiatan silaturahim kita ini diikuti hampir 600an peserta yang berasal dari Jakarta, Sulbar, Gorontalo, Lombok, dan beberapa daerah lainnya," ujarnya, Sabtu (22/9/2018). 

Pria yang akrab disapa Bang Datu ini menyebutkan, jalur yang akan dilalui adalah jalur Mamminasata yang rutenya itu berkisar 70 Kilometer.

"Adapun jalurnya itu jalur Mamminasata, kita start dari Pallantikang menuju Tompobulu, lalu ke Gowa, kemudian Moncongloe, tembus ke Tompobulu, ke Tanralili dan kembali lagi ke lapangan Pallantikang sebagai titik finish," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Tomtrack Maros, AS. Chaidir Syam berharap kegiatan tersebut dapat memererat silaturahmi bagi para Rider di Indonesia.

"Kita semua tentunya sama-sama menginginkan dari even ini, maka persaudaraan diantara sesama pecinta motor Trail dapat terjalin lebih erat. Dan silaturahmi semakin erat pula," ungkap Chaidir

Sementara itu, Bupati Maros, HM. Hatta Rahman menyambut para rider yang berasal dari penjuru negeri tersebut dengan memperkenalkan keindahan alam yang ada di seluruh sudut Maros.

"Selamat datang para rider, selamat menikmati keindahan alam di Butta Salewangang kita, selamat menikmati jalur trail yang begitu menantang dan memacu adrenalin kita para rder," tutupnya.