Jumat, 21 September 2018 22:15 WITA

Struktur Timses Jokowi-Ma'ruf Di Sulsel Rampung, Besok Disetor ke KPU

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Struktur Timses Jokowi-Ma'ruf Di Sulsel Rampung, Besok Disetor ke KPU
Ma'ruf Amin dan Joko Widodo. (Foto: Merdeka.com)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Struktur tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Sulsel telah rampung. Struktur tim yang diketuai oleh Anggota Fraksi Golkar DPR RI, Syamsul Bachri ini rencananya akan disetor ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Sabtu (22/9/2018) besok.

"Ya, sudah jadi. Kemarin itu kita sudah kumpul untuk merumuskan langkah-langkah kita kedepan. Ada dua yang paling mendesak, yaitu merampungkan struktur timses di Sulsel. Kedua, segera membuka atau melakukan follow up untuk pembukaan rekening dana kampanye. Itu sudah kita lakukan. Jadi Insyaallah besok kita akan ke KPU Sulsel untuk menyerahkan daftar struktur timses Jokowi-Ma'ruf di Sulsel," tutur Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf di Sulsel, Syamsul Bachri saat dikonfirmasi, Jumat (21/9/2018).

Menurutnya, struktur yang telah dibentuk tersebut telah dikonsultasikan dengan Ketua Tim Pemenangan Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir.

"Sudah saya konsultasikan tadi, saya langsung kesana. Makanya besok saya bawa ke KPU. Saat ini saya masih di Jakarta, besok pagi saya ke Makassar," ungkapnya.

loading...

Hanya saja, Syamsul masih memilih menutup rapat-rapat tentang daftar nama-nama yang ada dalam susunan struktur tersebut. Menurutnya, dirinya masih harus melakukan konfirmasi dulu ke partai politik koalisi sebelum mengumumkan ke publik.

"Jangan dulu. Besok saya masih mau konfirmasi dulu dengan parpol koalisi sebelum saya jalan ke KPU. Tata kramanya kan begitu, meskipun itu kewenangan timses. Tunggu saja di KPU," tutupnya.

Loading...
Loading...