Jumat, 21 September 2018 21:56 WITA

Grace Natalie dan Nurdin Abdullah Akan Hadiri Pembekalan Bacaleg PSI

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Grace Natalie dan Nurdin Abdullah Akan Hadiri Pembekalan Bacaleg PSI
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (kanan) akan hadir memberikan materi dalam pembekalan calon legislatif yang digelar DPW PSI Sulsel, di Karebosi Condotel, Sabtu (22/9/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie dan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah akan hadir memberikan materi dalam pembekalan calon legislatif yang digelar DPW PSI Sulsel, di Karebosi Condotel, Sabtu (22/9/2018).

Ketua DPW PSI Sulsel, Fadli Noor mengungkapkan pembekalan ini untuk menyamakan visi dan konten kampanye. "Juga untuk memberikan pemahaman terhadap dinamika sosial politik dan arah pembangunan di Sulawesi Selatan," tutur Fadli, Jumat (21/9/2018).

Menurut Fadli, pembekalan ini akan disertai bedah kondisi politik Sulsel dan strategi meningkatkan elektoral partai.

"Kita berharap agar pasca pembekalan, setiap caleg telah memiliki pengetahuan tentang demografi pemilih dan perilaku konstituen sehingga dapat menerapkan strategi yang tepat untuk meraup suara," tutupnya.

Pembekalan ini akan diikuti seluruh caleg PSI, baik tingkatan DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi sampai tingkat DPR RI. Selain Grace dan NA, Sekretaris Bappilu DPP PSI, Andi Saiful Haq juga turut menjadi pemateri.