Jumat, 21 September 2018 12:51 WITA

Lepas Kontingen ke Porda Pinrang 2018, Ini Pesan Bupati Pangkep

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Lepas Kontingen ke Porda Pinrang 2018, Ini Pesan Bupati Pangkep

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid melepas kontingen asal Pangkep yang akan berlaga di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Sulsel tahun 2018, di Kabupaten Pinrang. 

Sebanyak 255 atlet diturunkan untuk mengikuti 24 cabor, dan didampingi oleh 100 lebih ofisial team, termasuk pelatih.

Dalam sambutannya, Syamsuddin mengatakan, Porda bukan sekedar perlombaan, namun bagaimana Pangkep dikenal oleh daerah lain. Ia juga meminta seluruh atlet untuk bersungguh-sungguh, dan meraih prestasi. 

"Porda bukan hanya berlomba, tapi bagaimana memperlihatkan Pangkep. Bapak ibu adalah dutanya Pangkep di sana. Tolong dijaga kebersamaan, kalau ada yang kurang berkenan ditutup rapat-rapat lalu bicarakan dengan Ketua kontingen," ujar Syamsuddin.

Loading...

Syamsuddin juga menyampaikan terima kasihnya kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep, yang telah meluangkan waktu dan bersedia menjadi ketua Kontingen Pangkep. 

Sementara itu Kajari Pangkep, Firmansyah Subhan, meminta doa masyarakat Pangkep ditujukan kepada semua atlet yang bertanding di Porda Pinrang. Sejauh ini kata Kajari, kesiapan telah maksimal.

"Kesiapan sudah maksimal. Tolong doa masyarakat Pangkep untuk yang bertanding yang tidak sempat datang kesana, yang ada waktu bisa datang memberikan supor. Mudah mudahan kita memetik hasilnya," ungkap Firmansyah
 

Loading...
Loading...