Kamis, 20 September 2018 10:52 WITA

Luka Cakar di Lengan Putra Janda Cantik Masih Baru, Ukurannya Panjang

Editor: Aswad Syam
Luka Cakar di Lengan Putra Janda Cantik Masih Baru, Ukurannya Panjang
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, BANDUNG BARAT - Polisi sudah melakukan visum terhadap putra Ella Nurhayati, janda cantik yang meninggal Selasa (11/9/2018). 

Luka cakar di lengan putra Ella yang berinisial MA (16) tahun itu, menurut polisi masih baru. 

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra usai olah TKP pada Rabu malam (19/9/2018) mengatakan, luka cakar baru itu, terdapat di posisi sebelah kanan dan kiri. Diketahui MA merupakan anak berkebutuhan khusus.

"Kami belum menyimpulkan bahwa luka itu dari mana," ungkap Niko sebagaimana dilansir dari Detik.

Niko bilang, luka di tangan anak korban terdapat di kedua tangannya, yaitu satu luka memanjang di tangan kanan dan satu luka memanjang disertai luka kecil lain di tangan kiri.

"Sebelah kanan ada satu merah panjang, sebelah kiri juga ada satu merah panjang dan ada yang kecil satu," jelas Niko.

Sebelumnya, Niko mengungkapkan mengenai keterangan tiga orang saksi yang melihat tangan MA berlumuran darah sambil memegang pisau.

Pada saat olah TKP kemarin sore, polisi mengamankan karpet dan keset yang penuh dengan darah.

"Ada beberapa hal (barang) yang sifatnya di TKP, seperti tadi ada karpet, keset yang berlumuran darah, dan ada beberapa yang belum bisa kami sebutkan, yang bilamana nanti tiba waktunya akan kami sampaikan ada korelasi terkait dengan pembunuhan ini," ungkap Niko.

Niko pun mengungkapkan, saat ini polisi telah memeriksa enam belas orang saksi. Terakhir, kata Niko, dua orang yang dihadirkan merupakan saksi ahli.

"Jumlah saksi yang kami periksa ada empat belas orang saksi ditambah dua ahli yang kami periksa. Jadi total ada enam belas saksi yang kami periksa," pungkas Niko.