Kamis, 20 September 2018 08:35 WITA

Kisah Nenek Renta Bunuh Buaya Raksasa yang Makan Kudanya

Editor: Aswad Syam
Kisah Nenek Renta Bunuh Buaya Raksasa yang Makan Kudanya
Cohran saat membidik seekor buaya raksasa.

RAKYATKU.COM, HOUSTON - Seorang nenek renta, berhasil membunuh seekor buaya seberat 580 pon, yang dia klaim telah memakan kuda mininya.  Sekarang, dia bermaksud mengubah aligator itu jadi sepasang sepatu bot.

"Satu tembakan di kepala dan dia tenggelam," kata Judy Cochran, si nenek pemberani itu kepada USA Today.

Cochran (73), berusaha membalas dendam pada makhluk rawa sepanjang 12 kaki itu, karena melahap hewan peliharaannya. Kuda yang sejak tiga tahun lalu dia pelihara di peternakannya di Goodrich, Texas, dilahap bulat-bulat oleh sang aligator. Demikian dilansir Nypost dari Houston Chronicle .

“Kami pikir ini adalah aligator yang memakan salah satu kuda miniatur kami beberapa tahun lalu. Sebesar aligator ini, dia bisa dengan mudah memakannya,” kata Cochran, yang menggunakan rakun rakasa pada hari Minggu untuk memancing binatang itu. “Biasanya para aligator tidak mengganggu kami, tapi kami sudah mencari [yang ini].”

Perburuan jinak di Polk County diizinkan antara 10 September dan 30 September, tetapi pemburu harus memiliki izin dan hewan itu harus terlebih dahulu dikaitkan.

"Kami tidak hanya pergi ke peternakan dan berburu seekor buaya," kata Cochran, yang baru-baru ini terpilih sebagai wali kota Livingston, sebuah kota kecil di utara Houston.

Perburuan aligator berjalan dalam keluarga. Pada tahun 2009, cucu Cochran yang saat itu berusia 5 tahun, Simon Hughes, menembak dan membunuh seekor buaya di kolam yang sama, yang bahkan lebih besar - 800 pon dan lebih dari 12 kaki panjangnya, Chronicle melaporkan.

Cochran mengatakan, setiap bagian dari reptil akan dimanfaatkan dengan baik, berkat ahli mengisi kulit binatang setempat.

"Kami akan makan daging, memiliki kepala yang terpasang dan memiliki bagian punggung belakang ekor di kantor saya," jelasnya. "Kita akan memiliki kulit yang disamarkan untuk membuat beberapa sepatu bot dari itu, kamu hanya bisa membuat sepatu bot dari perut."

"Jangan main-main dengan Nana!" Dia bercanda.