Rabu, 19 September 2018 22:00 WITA

Ditolak Nurdin Abdullah, Danny Pomanto Lapor Persiapan F8 kepada Pangdam 

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Abu Asyraf
Ditolak Nurdin Abdullah, Danny Pomanto Lapor Persiapan F8 kepada Pangdam 
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat audiensi dengan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, Rabu (19/9/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pelaksanaan Makassar International Eight Festival semakin dekat. Sekaitan dengan hal tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melakukan audiensi ke Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Surawahadi, Rabu, (19/9/2018).

Danny ditemani beberapa pejabat Pemkot Makassar di antaranya, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PN PTSP) Bukti A Jufrie, Kadis Perhubungan Mario Said, dan Kadis Perdagangan A Muh Yasir.

Kegiatan yang lebih dikenal dengan nama F8 ini rencananya akan dibuka pada 10 Oktober 2018 atau 20 hari ke depan.

"Target pengunjung kita di F8 2018 ini sebanyak 1,5 juta orang. Sehingga banyak hal-hal yang mesti kita koordinasikan, seperti keamanan dan ketertiban. Terlebih rencananya kegiatan kita ini akan dibuka Presiden RI Joko Widodo," sebut Danny, dalam rilis yang diterima Rakyatku.com.

Kegiatan F8 sendiri telah terdaftar resmi dalam kalender pariwisata nasional sebagai event international Indonesia.

Sebelumnya, Danny Pomanto yang menjadi pencetus sekaligus mengarsiteki langsung F8, juga telah melakukan kunjungan ke media-media nasional. 

Kecuali audies dengan gubernur Sulsel yang batal dilakukan dikarenakan, Nurdin Abdullah, yang meminta untuk menghadiri langsung pemaparan F8 di Balai Kota Makassar.

"Di beberapa pertemuan, Pak Wali selalu memberi tahu saya, meminta untuk audiens. Saya bilang tidak, karena saya yang akan berkunjung langsung ke balai kota untuk bersilaturahmi dengan semuanya. F8 tidak hanya akan menggemparkan Indonesia, tetapi menggemparkan dunia," ucap Nurdin Abdullah beberapa waktu lalu. 

Tags