Rabu, 19 September 2018 17:39 WITA

Dipimpin Wahab Tahir, Ini Struktur Inti Timses Jokowi di Makassar

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Mulyadi Abdillah
Dipimpin Wahab Tahir, Ini Struktur Inti Timses Jokowi di Makassar
Wahab Tahir

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politikus Partai Golkar, Wahab Tahir didapuk menjadi ketua tim sukses (timses) pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Makassar. 

Keputusan ini berdasarkan hasil rapat partai koalisi pengusung Jokowi-Ma'ruf yang digelar di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani sejak kemarin.

"Terima kasih kepada seluruh partai koalisi karena mengamanahkan Partai Golkar sebagai ketua pemenangan. Tidak mudah mengkonsolidasi kekuatan ini," ungkap Abdul Wahab Tahir, pada Rabu (19/9/2018).

Dipimpin Wahab Tahir, Ini Struktur Inti Timses Jokowi di Makassar

loading...

Rapat konsolidasi itu juga sudah memutuskan struktur tim pemenangan. Jabatan sekretaris diemban Mesakh Raymond Rantepadang (PDIP) dan Ari Azhari Ilham (NasDem) diplot sebagai bendahara. 

"Ini adalah kekuatan besar karena terdiri dari 9 partai. Kita berharap kerja-kerja kepartaian kita punya efek elektoral untuk menenangkan Jokowi-Ma'ruf," kata Wahab.

Legislator DPRD Makassar ini menambahkan, rencananya berkas struktur akan dirampungkan malam ini. "Dan besok kita buka rekening kampanye, ramai-ramai daftar di KPU setelah itu kita rapat kerja. Pendaftarannya paling lambat tanggal 23 September pukul 18.00 Wita," demikian Wahab.

Loading...
Loading...