Rabu, 19 September 2018 15:55 WITA

Warga Ramai-ramai Bergabung dengan Relawan PAS08

Editor: Nur Hidayat Said
Warga Ramai-ramai Bergabung dengan Relawan PAS08
Panglima PAS08, Ryan Latief bersama warga yang mendatangi markas relawan PAS08, di Jalan Hertasning, Rabu (19/9/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Warga terus mendatangi markas relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PAS08), di Jalan Hertasning, Rabu (19/9/2018). Mereka datang untuk bergabung.

"Saya terharu dan bangga, karena kesadaran masyarakat yang datang menyatakan dukungan buat Prabowo Sandi. Mereka meminta negeri ini diselamatkan," kata Panglima PAS08, Ryan Latief kepada Rakyatku.com.

Dikatakan Ryan, warga yang datang, bukan hanya berasal dari Sulsel saja. Mereka datang hingga malam hari, dan menyatakan diri bergabung dengan relawan PAS08.

"Jujur setiap saya berbicara di depan mereka, hati saya sangat bergetar dan terharu. Mereka jauh-jauh datang menyatakan dukungan ke Prabowo-Sandi dengan alasan pokok menyelamatkan NKRI. Bahkan saat ini dari luar Sulawesi sudah minta bergabung, ada dari NTB, Manado, Sulut, Gorontalo, dan Ambon," tutur Ryan.

Dilanjutkan Ryan, warga yang datang bahkan sudah menyusun struktur relawan di daerahnya masing-masing. Ryan akan mengirim struktur relawan itu kepada Penanggung Jawab PAS08, George Toisutta, dan Letjen Geerhan Lantara.

"Dan untuk saat ini alhamdulillah semua kabupaten/kota di Sulsel sudah terbentuk juga Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR). Ini merupakan pensiunan TNI/Polri bersatu dengan relawan untuk satu komando dengan komunitas musisi, warung kopi, motor, dan lainnya," pungkasnya.