Rabu, 19 September 2018 13:35 WITA

Diduga Minum Racun Siput, 1 Orang Meninggal Dunia di Pangkep

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Nur Hidayat Said
Diduga Minum Racun Siput, 1 Orang Meninggal Dunia di Pangkep
Racun siput yang diduga diminum korban.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Rahman (30), warga Desa Manakku, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, tewas usai diduga meminum racun siput, merek Bentan. Kejadian tersebut terjadi di kolong rumah panggung milik rantenya, Selasa pagi (18/9/2018).

Awalnya, korban pamit kepada keluarganya ingin ke rumah tantenya, di Desa Bontomanai, Kecamatan Labakkang. Namun sesampainya di rumah tantenya tersebut, korban justru ditemukan penuh busa di mulutnya di bawah kolong rumah.

Korban lantas dibawa ke RSUD Pangkep oleh tantenya, Nuraga. Malang, nyawa korban tak terselamatkan. Sekitar pukul 20.00 Wita korban dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Labakkang, AKP Sriyanto Punidjan, membenarkan yang bersangkutan meminum racun siput dan meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Pangkep, Selasa malam. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Loading...

"Kita masih melakukan pendalaman. Namun keluarga korban menolak yang bersangkutan di autopsi," ujar Sriyanto, Rabu (19/9/2018).

Sriyanto berujar, menurut pengakuan keluarganya korban juga mengalami gangguan jiwa. Pihak keluarga juga telah mengikhlaskan musibah yang menimpa salah satu anggota keluarganya tersebut.

Loading...
Loading...