Rabu, 19 September 2018 12:17 WITA

Threesome Tiga Pelajar Makassar Bertarif Rp1 Juta Sejam

Penulis: Himawan
Editor: Aswad Syam
Threesome Tiga Pelajar Makassar Bertarif Rp1 Juta Sejam
Tiga pelajar yang diamankan Tim Resmob Polsek Panakkukang, memperlihatkan alat kontrasepsi yang siap digunakan sebelum digerebek.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lima remaja diamankan tim Resmob Polsek Panakkukang, saat melakukan transaksi seks di sebuah kamar pondokan di Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Selasa malam (18/9/2018).

Satu lelaki berinisial A (17), bersama tiga wanita berinisial S (15), G (15), dan I (17) serta seorang waria S alias E (20) sudah berada di dalam kamar pada Selasa malam (18/9/2018). Diduga kelima remaja berstatus pelajar itu, sedang bertransaksi melalui aplikasi media sosial Bee Talk. 

A bersama dua wanita,  I dan G sudah siap melakukan hubungan seks. E alias S, waria diduga yang menjadi penghubungnya. Ketiganya sudah sepakat dengan bayaran Rp1 juta per jam, tiga buah alat kontrasepsi juga sudah disiapkan, ketika kemudian pintu kamar mereka diketuk dari luar.

Ternyata Tim Resmob Polsek Panakkukang di depan pintu, dipimpin Panit 2 Reskrim Polsek Panakkukang, Ipda Roberth Hariyanto. Itu setelah mereka mendapat informasi dari warga, adanya gerak gerik mencurigakan di sebuah kamar di pondokan Jl Pengayoman itu.

"Dari kelimanya polisi mengamankan tiga buah alat kontrasepsi dan tiga buah handphone," ujar Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Halim, Rabu (19/9/2018).

Loading...

Dari hasil interogasi yang dilakukan polisi, I dan G mengakui, ia hendak melakukan hubungan seks karena telah dipesan pelanggannya melalui sosia media. 

"Dibayar satu juta per jam," imbuh Halim. 

Saat ini kelima pelaku diamankan di kantor Polsek Panakkukang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Loading...
Loading...