Selasa, 18 September 2018 18:45 WITA

Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf di Sulsel, Syamsul Bahri: Belum Tahu Saya Itu

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf di Sulsel, Syamsul Bahri: Belum Tahu Saya Itu
Joko Widodo-Ma'ruf Amin. (Foto: Detik.com)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota Fraksi Golkar DPR RI, Syamsul Bahri, resmi didapuk untuk memimpin Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi-Ma'ruf Amin di Sulsel.

Keputusan tersebut berdasarkan SK bernomor: 034- A/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018 tertanggal 15 September 2018. Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir dan Sekretaris, Hasto Kristianto masing-masing bertanda tangan dalam SK tersebut.

Dikonfirmasi, Syamsul mengaku belum bisa berkomentar banyak. Alasannya, dirinya belum mendapatkan pemberitahuan secara resmi soal keputusan tersebut.

"Belum tahu saya itu. Belum (pemberitahuan secara resmi). Makanya, saya belum ada komentar," singkatnya, Selasa (18/9/2018).

loading...

Syamsul didapuk sebagai Ketua Timses di Sulsel didampingi oleh Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel, Asrul Makkaraus Sujiman sebagai Sekretaris. Selanjutnya, Bendahara NasDem Sulsel, Fery Tanriadi ditunjuk menjadi Bendahara Timses.

Di Pileg 2019 mendatang, Syamsul Bahri sendiri kembali maju bertarung untuk memperebutkan satu kursi di DPR RI. Syamsul tetap maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 2 yang meliputi Kabupaten Sinjai, Bone, Maros, Bulukumba, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare. Adapun jumlah kursi yang diperebutkan di Dapil 2 ini, yakni 9 kursi.

Loading...
Loading...