Selasa, 18 September 2018 16:51 WITA

Nurdin Abdullah Kolaborasi dengan Danny Pomanto Hadirkan Jokowi di Makassar

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Mulyadi Abdillah
Nurdin Abdullah Kolaborasi dengan Danny Pomanto Hadirkan Jokowi di Makassar
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat menemui Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, Senin (18/9/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah turun gunung dalam perhelatan event internasional Makassar Festival Eight and Forum (F8) pada Oktober mendatang.

Mantan bupati Bantaeng dua periode ini berharap Presiden RI, Joko Widodo bisa hadir dalam event tahunan yang diselenggarakan Pemkot Makassar itu. Nurdin berasalan, Jokowi patut hadir, karena kegiatan ini akan dihadiri oleh peserta dari banyak negara.

"Presiden kita harapkan harus hadir. Karena ini event-nya internasional dan Pak Presiden pasti bangga bisa hadir di Makassar kembali," kata Nurdin, pada Selasa (18/9/2018).

Hal yang sama diutarakan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto, selaku penanggung jawab kegiatan tersebut. 

"Kami sedang usahakan. Kemarin juga saya sudah sampaikan undangan langsung ke kepresidenan. Kemudian saya juga minta bantuan kepada Bapak Gubernur, untuk kita bersama-sama mengundang Bapak Presiden ke sini," ucap Danny.

Apalagi, Danny memperoleh informasi, jika Presiden Jokowi akan melakukan lawatan ke Luwu Utara dalam waktu dekat. "Nah, kenapa tidak sekalian (diundang datang) ke F8?," tukasnya.