Selasa, 18 September 2018 02:03 WITA

227 Jemaah Haji Pangkep Tiba, Termasuk Pasutri Asal Bungoro

Penulis: Saiful Mujib
Editor: Aswad Syam
227 Jemaah Haji Pangkep Tiba, Termasuk Pasutri Asal Bungoro
Jemaah haji asal Pangkep, tiba ke kampung halaman. Mereka tampak ceria.

RAKYATKU.COM, PANGKEP  - Sebanyak 227 jemaah haji asal Kabupaten Pangkep tiba di kampung halaman. Termasuk dua jemaah yang berangkat melalui kloter terakhir beberapa waktu lalu, karena keterlambatan visa.

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kemenag Pangkep, Zulkifli Idris, berujar, jemaah yang tiba hari ini merupakan jemaah yang tergabung dalam kloter 24, yang berasal dari beberapa kecamatan di Pangkep, di luar Kecamatan Segeri dan Mandalle.

"Hari ini yang datang 227 jemaah, yang tergabung di kloter 24. Jemaah asal Pangkep, di luar dari Kecamatan Segeri dan Mandalle. Kalau jemaah Segeri Mandalle, baru akan tiba, Senin depan," ujar Kasi Kemenag Pangkep, Zulkifli Idrus, Senin (17/9/2018).

Loading...

Kata Zulkifli, dua jemaah asal Pangkep yang sebelumnya berangkat ke Mekah  menggunakan kloter terakhir, juga tiba hari ini, yaitu pasangan suami istri asal Kelurahan Boriappaka, Kecamatan Bungoro, mereka berangkat ke Jeddah dengan menggunakan kloter 35. 

"Alhamdulillah hingga kepulangan di tanah air berjalan aman, termasuk jemaah yang visanya terlambat dan berangkat dengan kloter terakhir, pulangnya ikut di kloter ini. Mereka kan tetap kloter 24, setibanya di Mekah mereka bergabung dengan rombongannya di kloter 24," ungkap Zulkifli.

Loading...
Loading...