Senin, 17 September 2018 17:45 WITA

Unding Gantung Diri di Belakang Polsek Ujung Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Mulyadi Abdillah
Unding Gantung Diri di Belakang Polsek Ujung Parepare
Unding ditemukan tergantung di sebuah pohon yang berada di belakang Kantor Polsek Ujung, Jalan Lasiming, Kota Parepare, Senin (17/9/2018).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Sesosok mayat ditemukan tergantung di sebuah pohon yang berada di belakang Kantor Polsek Ujung, Jalan Lasiming, Kota Parepare, Senin (17/9/2018).

Mayat tersebut diketahui bernama Kamaruddin alias Unding (30), warga Jalan Panorama Timur, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Ujung. Unding ditemukan pertama kali oleh keponakannya dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Marni, salah seorang warga mengatakan, korban sempat terlihat melaksanakan salat dhuhur di masjid, sebelum akhirnya ditemukan tewas.

Dari informasi pihak keluarga, korban beberapa kali melakukan upaya bunuh diri karena diduga depresi lantaran penyakitnya tidak kunjung sembuh.

"Sudah lamami sakit dan sudah beberapa kali mau bunuh diri dan pernah minum baygon, ini ketiga kalinya," terang keluarga mendiang Unding.

Terpisah, Kapolsek Ujung, Kompol Muhabar membenarkan hal tersebut. Menurut dia, korban bunuh diri lantaran mengalami depresi. "Kabarnya korban mengalami kelainan jiwa," singkat dia.