Senin, 17 September 2018 13:43 WITA

Bocah SD Dibunuh Secara Brutal, Lehernya Menghitam 

Editor: Eka Nugraha
Bocah SD Dibunuh Secara Brutal, Lehernya Menghitam 
Korban, Ririn Agustin, Sumber: Facebook.com

RAKYATKU.COM, KARAWANG - Bocah berusia 11 tahun, Ririn Agustin dipastikan menjadi korban pembunuhan secara brutal. Pelakunya membunuh dengan cara mencekik korban yang duduk di bangku kelas VI SD hingga tewas. 

Dugaan tersebut diketahui setelah polisi melakukan autopsi. Mayat Ririn ditemukan dengan kulit leher yang menghitam. Hanya saja, belum diketahui pasti alat apa yang digunakan pelaku untuk mencekik. 

"Ada bagian yang menghitam seperti luka jeratan," kata Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya. 

Dia mengatakan, ada pula beberapa luka yang ditemukan pada tubuh korban. Luka itu ada pada bagian kepala sampai bahu. Mayat Ririn juga ditemukan dengan mengenakan pakaian lengkap. 

"Pakaiannya bukan seragam sekolah," ujar Slamet.

Sebelumnya, Mayat Ririn Agustin ditemukan dalam kondisi menggenaskan. Kondisinya membusuk, terbungkus kasur dan disimpan di kamar mandi yang sempit. 

Loading...

Ririn ditemukan setelah dua hari sebelumnya dinyatakan hilang. Setelah melalui proses autopsi, ditemukan sejumlah luka di tubuh korban. Polisi menyimpulkan, bocah yang masih duduk di bangku kelas VI SD itu korban pembunuhan. 

"Korban dipastikan tewas karena dibunuh," ujar Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mappaseng kepada wartawan. 

Mayat Ririn ditemukan di rumah kontrakan milik orang tuanya. Rumah itu disewa oleh seseorang berinisial A. Pria berinisial A ini bekerja sebagai tukang vermak. 

"Awalnya ada bau busuk yang tercium. Saat dicek, rupanya itu jenazah gadis yang sudah 2 hari hilang," tutur dia.

Loading...
Loading...