Minggu, 16 September 2018 21:59 WITA

Ngaku Dendam, Pria di Bone Nekat Bakar Rumah Tetangganya

Penulis: Herman
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ngaku Dendam, Pria di Bone Nekat Bakar Rumah Tetangganya
Pelaku Suri alias Curi (duduk).

RAKYATKU.COM, BONE - Anggota Sat Resmob Polres Bone berhasil meringkus pelaku pembakaran rumah di Lingkungan Kampung Bajo, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, pada Sabtu (15/9/2018) malam.

Pelaku diketahui bernama Suri alias Curi (35), warga Kampung Bajo, Kelurahan Bajoe. Sementara korbannya diketahui bernama Bolong (53) yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Kasat Reskrin Polres Bone, AKP Dharma Negara yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, motif pelaku melakukan pembakaran karena dendam terhadap korban.

"Pelaku sakit hati kepada korban, sehingga pelaku berniat membakar rumah korban, dan pada saat itu korban berada di dalam rumah. Namun korban mengetahui tindakan pelaku," kata Dharma Negara, Minggu (16/9/2018).

Dari hasil interogasi, lanjut dia, pelaku mengakui perbuatannya. Sementara itu, dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah jeregen berisi bensin.

"Pelaku ini dibantu oleh salah satu rekannya berinisial UD dan saat ini masih dilakukan pengejaran terhadap pelaku," pungkasnya.