Minggu, 16 September 2018 17:02 WITA

ARA Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Makassar

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
ARA Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Makassar
Adi Rasyid Ali.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali, didapuk sebagai Ketua Tim Koalisi Partai Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Makassar. 

ARA, akronim namanya, ditetapkan melalui rapat parpol koalisi di tingkatan Makassar, bersama Gerindra, Demokrat, PKS, PAN dan Berkarya, Sabtu malam (15/9/2018).

Hal itu diakui oleh Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas, saat dikonfirmasi via sambungan telepon, Minggu (16/9/2018).

"Pak ARA sebagai ketua tim, sementara sekretaris dijabat Ketua Berkarya Makassar, Yusuf Gunco dan bendahara diserahkan ke Partai Gerindra, yaitu saya sendiri," ungkap Erick.

Erick mengatakan semangat koalisi adalah soal kebersamaan dan kekompakan antata partai. "Semangat koalisi adalah kebersamaan, makanya kita berbagi, tidak mesti bahwa harus Gerindra yang jadi ketua," imbuhnya.

Erick menegaskan, tujuan utama parpol koalisi Prabowo-Sandi adalah memenangkan pertarungan. Makanya, ego partai dikesampingkan.

"Tujuan utama kita adalah berjuang bersama memenangkan Pak Prabowo sebagai presiden dan Pak Sandi sebagai wakil presiden, sehingga kebersamaan dan kekompakan kita utamakan dalam bekerja kedepan," pungkasnya.