Minggu, 16 September 2018 16:06 WITA

Siswi SMA Digerebek di Kamar Kos, Ada "Pulau Kalimantan" di Seprainya

Editor: Aswad Syam
Siswi SMA Digerebek di Kamar Kos, Ada
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, LANGSA -- Warga Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, sudah tak sabar. Beberapa kali penjaga rumah indekos, membiarkan penghuni bebas membawa masuk pasangan bukan mahram di dalam kamar.

Sabtu (15/9/2018) pagi, warga bergerak, merangsek masuk ke rumah indekos di Dusun II, Gampong Matang Seulimeng itu. Penjaga tak sempat memperingatkan seluruh tamu, ketika warga menyisir kamar demi kamar.

Di sebuah kamar, sepasang remaja bau kencur terlonjak kaget. Wanitanya, siswi salah satu SMA di Langsa berinisial S (16). Dia masih berseragam sekolah. Jaket hitam dipakai menutupi seragamnya.

Lelakinya, anak putus sekolah. Dia hanya mengenakan celana pendek. Keduanya warga Kota Langsa.

Diduga keduanya menginap di kamar kos itu, dan diperkirakan sudah berbuat mesum pada malamnya. Di seprai kasur, terlihat sebuah noda berbentuk "pulau Kalimantan".

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Drs H Ibrahim Latif MM, sebagaimana dilansir dari Serambinews.com, mengatakan, sesuai laporan masyarakat, di rumah kontrakan ini selama ini sering berkumpul pria dan wanita.

Masyarakat yang marah, nyaris menghakimi pasangan yang masih di bawah umur ini. Untung, petugas cepat tiba ke lokasi.

Saat itu juga, pasangan ini termasuk penjaga rumah kos berinisial HS (53) tersebut, diamankan ke markas WH di Kantor Dinas Syariat Islam Kota Langsa, untuk proses lebih lanjut.

Kepada petugas, kedua pelaku mengaku berpacaran sudah 3 bulan, dan sudah sering melakukan perbuatan ikhtilat, yaitu berpelukan, bermesraan dan berciuman.

Sementara HS, penjaga rumah indekos, mengaku bersalah dan meminta maaf kepada warga. Namun, masyarakat setempat tidak memaafkannya dan meminta kasus ini dilanjutkan ke proses hukum.

Bahkan masyarakat mengusir HS dari lingkungan Dusun II, Gampong Matang Seulimeng.‎

Tags